Mini Rage Face Happy Smiley Printing Label Barcode Custom

Ticker

6/recent/ticker-posts

Printing Label Barcode Custom

 

Printing Label Barcode Custom

Kami melayani kebutuhan label barcode secara custom baik Blank dan Printing, selain dari custom bahan, atau custom material, kami juga melayani custom desain, dan custom roll, custom core, oleh karena itu jangan ragu untuk konsultasi dan diskusikan kebutuhan anda secara detail agar anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan kebutuhan anda di lapangan. Label barcode ini untuk yang industrial biasanya akan di cetak ulang kembali dengan menggunakan printer label atau printer barcode, sedangkan untuk jenis printer barcode sendiri ada beberapa perbedaan antara jenis prnter dan juga jenis mereknya. ada yang menggunakan custom core diameter, dan juga ada yang menggunakan pembedanya dengan kemampuan sensor yang di miliki oleh printer barcode nya sendiri.

sato-cl-608

Oleh karena itu untuk menghindari kesalahan pesanan sebeluimnya di infokan secara detail apalagi jika sudah memiliki printer label sebelumnya , anda harus informasikan spesifikasi printer yang sudah di miliki agar pada saat produksi nanti bisa kami sesuaikan spesifikasi label dengan kebutuhan sesuai yang di butuhkan baik bahan label, isi label per roll, dan juga sensor yang di gunakan.

Printer Label Desktop

Mengapa ribet banget sih? ya karena printer label juga sama seperti lainnya ada banyak pilihan yang nantinya labelnya juga harus di sesuaikan baik secara quantity kemasan per roll dan juga core diameter yang di gunakan agar bisa di gunakan pada printer tersebut, karena untuk spesifikasi printer kecil atau desktop ketika di pakai dengan label core 3 inch dan isi yang banyak maka tidak cocok atau efeknya tidak muat ketika printer di tutup tidak bisa karena gulungan kebesaran, begitu juga jika printer besar atau industrial di isi dengan label spesifikasi printer desktop juga tidak bisa, karena holder yang sesuai untuk printer industrial harus besar agar ketika printing banyak putaran lebih halus .