Mini Rage Face Happy Smiley Jual Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jual Label Barcode

 


Kami menyediakan Label Barcode dengan berbagai jenis material dan berbagai jenis custom potongan menyesuaikan dengan desain sesuai kebuuthan di lapangan baik desan Perforasi ataupun desain label dan desain warna pada gambar dan Brand pelanggan. Proses pengerjaan di sesuaikan dengna kondisi proses produksi dan kami standarkan untuk custom desain, pengerjaan paling cepat 16 Hari kerja. Namun jika pengerjaan produk repeat order paling cepat 6 Hari kerja.  Oleh karena itu bukan masalah lamanya pengerjaan akan tetapi lamanya tingkat kesulitan dan antrian yang ada pada divisi produksi.

Untuk solusi kami memberikan satu kali stock sesuai kebutuhan dengan perjanjian sesuai dengan quantity penggunaan label yang sudah berjalan. 

Untuk kebutuhan label stiker produk anda tentunya kami siap membantu untuk konsultasi baik mengenai warna, desain, ukuran dan juga material yang cocok untuk di gunakan oleh anda. Silahkan kontak kami pada nomor yang ada di 081287622285 / 08112650442 atau kirimkan email anda ke info@wangkal.com untuk infokan kebutuhan anda, Terimakasih