Mini Rage Face Happy Smiley Printer Label Barcode Zebra ZT231

Ticker

6/recent/ticker-posts

Printer Label Barcode Zebra ZT231

 

Printer Label Barcode Zebra

Printer label barcode adalah perangkat yang digunakan untuk mencetak label dengan barcode. Label-label ini biasanya digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk manajemen persediaan, Identitas produk, pengiriman, pelacakan aset, dan ritel,.

Ada beberapa jenis printer label barcode yang tersedia, termasuk:

Ø  Printer Thermal Transfer: Printer ini menggunakan teknologi thermal transfer untuk mencetak label barcode. Mereka menggunakan pita ribbon yang dipanaskan untuk mentransfer tinta ke label. Printer thermal transfer biasanya menghasilkan label dengan kualitas yang tahan lama dan tahan air.

Ø  Printer Termal Langsung: Printer ini menggunakan teknologi termal langsung untuk mencetak label barcode. Mereka menggunakan panas langsung untuk menghasilkan gambar dan teks pada label. Printer termal langsung tidak memerlukan pita ribbon, sehingga lebih sederhana dan lebih ekonomis dalam jangka panjang.

Ø  Printer Desktop: Printer label barcode desktop dirancang untuk digunakan di meja atau area kerja yang kecil. Mereka cocok untuk volume cetak yang lebih rendah dan umumnya memiliki ukuran yang lebih kompak.

Ø  Printer Industri: Printer label barcode industri dirancang untuk digunakan dalam lingkungan yang lebih kasar dan volume cetak yang lebih tinggi. Mereka sering dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kekuatan tahan banting, kecepatan cetak yang tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih luas.

Beberapa merek terkenal dalam industri printer label barcode meliputi Zebra Technologies, Honeywell, Sato Technology, dan TSC, Toshiba dan lainnya. Setiap merek dan model printer mungkin memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda, jadi penting untuk mempertimbangkan kebutuhan aplikasi Anda saat memilih printer label barcode yang tepat.

 

Printer Barcode Zebra

Produk terbaru pengganti Zebra ZT230 dengan kualitas yuang mumpuni serta teknologi sistem operasi dislpay yang kekinian sehingga pengoperasian Unit sangat mudah di operasikan baik untuk operator atau user baru ataupun yang sudah berpengalaman.  Tentunya tersedia series 203 dpi dan juga series 300dpi sesuai kebutuhannya saja, jangan buang-buang budget kalo kebutuhan hanya untuk internal karena dengan 203 dpi sudah standar printer ini, terkecuali ada verifikator barcode yang kritis jadi harus menggunakan yang 300dpi. 

Printer label ini support di gunakan dengna berbagai aplikasi desain label barcode yang sudah ada baik Bartender dan juga yang lainnya.


ZT231-CN


Yang sudah beredar di kami adalah versi Zebra ZT231-CN jadi defaul bahasa bahasa china tetapi sudah ada opsional bahasa inggris dan bahasa lainnya namun bahasa indonesia belum ada. untuk perintah2 sangat standard dan mudah di pahami oleh user.


Untuk informasi lebih detail silahkan kontak kami pada nomor yang tertera ini baik telepon ataupun WA di 081287622285/02742817701.


Djogjalabel by CV Wangkal Priority melayani produksi label baik blank ataupun printed ataupun custom lainnya serta security label, hollogram dan VOID. untuk layanan penjualan meliputi seluruh wilayah Indonesia. Baik di pulau Sumatera, Pulau Sulawesi, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara, Bali dan Madura.