Mini Rage Face Happy Smiley Toko Label Barcode Yogyakarta

Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko Label Barcode Yogyakarta

 



Djogjalabel adalah toko label barcode di yogyakarta, yang menyediakan kebutuhan label baarcode dan perlengkapannya untuk kebutuhan seluruh indonesia, untuk pengiriman di kirim melalui ekspedisi atau kargo yang paling minim harganya atau sesuai permintaan customer, Toko label barcode yogyakarta ini menjual berbagai kebutuhan label barcode anda seperti:
Label barcode semicoated
Label barcode OPP
Label barcode Yuppo
Label Barcode Thermal,
Label Barcode Tag,
Label Barcode Custom Size,
serta kami juga menyediakan tinta label barcode / Ribbon Barcode:
Ribbon Barcode Wax
Ribbon Barcode Wax Resin
Ribbon Barcode Full Resin
Untuk ukuran barcode ini juga meliputi beberapa ukuran yang pada umumnya seperti :
Ribbon Barcode Wax 110mmx74Meter
Ribbon Barcode Wax Resin 110mmx75Meter
Ribbon Barcode Wax 65mmx74Meter
Ribbon Barcode Wax 110mm X100Meter
Ribbon Barcode Wax 110mmx300Meter
Ribbon Barcode Wax 110mmx270Meter
Ribbon Barcode Wax Resin 110mmx300Meter
Ribbon Barcode Full Resin 110X300 Meter
Ribbon Barcode Full Resin 75mmX300Meter

Untuk kebutuhan label barcode ini ada beberapa stock produk yang kami stock karena sudah di pakai di beberapa pelanggan , jadi kami stock untuk mengantisipasi adanya keterlambatan pemesanan sehingga barang akan terlambat kirim, dan kami memberikan solusi stock 1 x pesanan pelanggan.




Series Label Barcode NPL8030 ini sangat cocok di gunakan untuk penyimpanan outdoor dan juga penyimpanan jangka panjang serta penyimpanan di dalam freezer , karena label ini adalah label barcode yang tahan terhadap kelembaban karena menggunakan bahan non paper yang tidak mudah sobek. untuk label NPL-8030 ini memiliki spesifikasi sbb:

Label Blank Yuppo/Non Paper
Lebar 80mm
Tinggi 30mm
Memiliki Gap dan Perforasi
Core 1 Inch dapat di gunakan untuk printer desktop dan dapat di gunakan printer besar jika menggunakan Holder eksternal oleh printer industrial.
Isi per Roll 1000 Pcs, 

Untuk Produk di atas ini adalah label harga khusus untuk produk yang mungkin bukan konsumtif dan memungkinkan untuk prnyimpanannya agak lama, jadi akan lebih man menggunakan produk label barcode jenis ini, karena NPL 3315 3L ini memiliki kualitas bahan yang cukup sesuai dengan karakter produk tersebut seperti tahan suhu ekstrim dan emiliki daya rekat yang cukup bagus dan ketika di buang label ini tidak meninggalkan bekas yang cukup signifikan terhadap barang tersebut, untuk spesifikasi detail label tersebut adalah:
Label Blank Opp/Yuppo
Lebar 33mm
Tinggi 15mm
3 Line/Baris
Isi 10.000 Pcs/Roll
Memiliki Gaps antar label dan Perforasi yang memudahkan user untuk menyobek antar label lainnya
Core 1 Inch dapat di gunakan untuk printer desktop dan dapat di gunakan printer besar jika menggunakan Holder eksternal oleh printer industrial.

Untuk item lainnya akan kami ulas di postingan berikutnya. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami Toko Label Barcode Yogyakarta Djogjalabel. Wangkal Group