Mini Rage Face Happy Smiley Solusi Label Barcode Untuk Penyimpanan dalam Freezer

Ticker

6/recent/ticker-posts

Solusi Label Barcode Untuk Penyimpanan dalam Freezer

 

Ilustrasi penyimpanan dalam Freezer
https://www.gojek.com/blog/gofix/GOFIX-cara-menyimpan-daging-di-kulkas/

Djogjalabel | Solusi penyimpanan produk dalam freezer / pendingin, bagi anda yang sedang mencari label untuk produk anda yang mana memiliki kebutuhan khusus seperti tahan dingin untuk penyimpanan dalam freezer, Kulkas dan sejenisnya, dari kami menginformasikan bahwa untuk label dan tintanya atau ribbonnya tidak sembarang label dan ribbon yang di gunakan, karena ada kebutuhan khusus seperti tahan terhadap kelembaban, tahan terhadap air, tahan terhadap suhu ekstrim, oleh karena itu kami akan mereferensikan label type Non Paper Label dan Ribbon tentunya ribbon minimal Wax Resin dan kami sendiri sudah membukatikan.

Ribbon Barcode/Tinta Printer Barcode



Untuk pembuktian adalah label ini di gunakan pada polybag daging Manuk Londo/Gemak, yang di produksi di yogyakarta, dan saat itu kami memberikan solusi label dan juga ribbonnya. dan sudah oke dan tidak bermasalah menggunakan label barcode blank dengan karakteristik Non Paper Label / Plastik, dan menggunakan ribbon wax resin.

jadi bagi anda yang sedang mencari label tersebut silahkan kontak kami agar kami bisa membantu kebutuhan anda dan bisa juga di trial atau di demokan terlebih dahulu.