Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode


Djogjalabel | Wangkal Priority, untuk saat ini kebutuhan branding sangat di butuhkan untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kpercayaan terhadap suatu produk, oleh karena itu kami sebagai produsen memberikan informasi solusi branding bidang label sticker produk, jenis jenis label sticker tersebut juga masih bervariasi menyesuaikan kebutuhan produk anda, mengapa jenis dan type Label barcode bervariasi, Karena untuk label barcode sendiri atau label sticker itu juga terdiri dari beberapa jenis bahan dan type sesuai kebutuhan di lapangan. 

Questions & Answer?

Q.    Apakah untuk label barcode bisa di gunakan pada produk yang di simpan di freazer?
A.    Bisa dengan menggunakan material YUPPO & OPP, mengapa label jenis ini di sarankan karena sesuai dengan kebutuhannya, label dengan lem yang kuat dan juga karakter material label yang susah sobek karena kategori label barcode Non Paper atau Film atau Plastik.

Q.    Apakah Label barcode ada yang bisa untuk chemicals dan peralatan kesehatan. tetapi barcodenya variable/ atau macam-macam'?
A.     Ada Bisa pakai OPP dan juga Yuppo juga seperti penjelasan sebelumnya yaitu bahan yang kuat dan lem yang kuat, akan tetapi jika variable batch number dan variable produknya banyak, solusinya dengan naik cetak Blanko Logo perusahaan dan alamat atau lainnya dan untuk Variable nya bisa di cetak dengan menggunakan printer barcode, jadi anda harus beli printer barcode, akan tetapi jika penggunaan nya tidak terlalu banyak , solusinya naik cetak digital dengan menggunakan material Vinyl .

Q.    Apakah label barcode hanya untuk label atau sticker yang menggunakan barcode saja?
A.    Tidak, karena label barcode atau label sticker yang di maksud di sini adalah label sticker yang di gunakan untuk branding produk dan juga identitas produk jadi tidak ada barcode nya juga bisa pakai label barcode ini, atau label sticker ini.


Jadi kesimpulanya kami menyediakan semua kebutuhan label sticker baik buat branding, security, ataupun untuk informasi produk, dan informasi sesama departemen agar produk tersebut mudah di dapatkan informasinya.