Mini Rage Face Happy Smiley Label Printing Blok Warna

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Printing Blok Warna

 

Label Barcode Blank Printing Blok Warna Blue Djogjalabel Wangkal

Label Printing Blok Warna Biru, Label blank yang di printing dengan blok warna biru strong dan di diecut sesuai dengan kebutuhan dimensi, dan material label bisa di custom sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan oleh anda, untuk jenis label roll untukk custom baik ukuran dan warna tentunya memiliki minimum order quantity yang harus di sepakati sebelum di proses ke produksi, dengan tujuan untuk penghitungan harga dan juga penyesuaian budget. Tentunya dengan informasi kebutuhan yang tepat maka anda akan mendapatkan produk label yang tepat dan harga yang sesuai. Untuk jenis label roll ini dapat di cetak kembali menggunakan printer label roll yang memiliki kecepatan ringgi. Untuk percetakan label jenis roll ini yang bukan material direct thermal tentunya akan membutuhkan Ribbon Printer Label atau Tinta yang di gunakan untuk mencetak artikel atau desain tertentu.

Mengapa harus menggunakan label roll seperti ini tentunya ada beberapa pertimbangan, baik segi efektifitas dan kualitas label produk anda, untuk variasai bahan tentunya sama dengan jenis printing model lainnya pada jenis roll flexo ini juga memiliki variasi bahan yang banyak seperti bahan atau material pada jenis printing lainnya, seperti yang bisa di tulis kembali dengan ballpoint tentunya akan menggunakan bahan HVS, dan untuk bahan label yang kuat terhadap cairan tentunya akan menggunakan bahan OPP dan Yupo, PET dan lainnya sesuai kebutuhan yang berbahan Film, salah satu kelebihan lagi jika anda memiliki printer label Direct Thermal dan Thermal Transfer tentunya bisa menggunakan bahan Direct thermal yang mana tidak membutuhkan tinta pada saat proses percetakannya.

Untuk kebutuhan label barcode atau label produk anda baik yang printing dan yang blank silahkan kontak kami pada nomor yang sudah tersedia atau tekan tombol whatsapp yang sudah di sediakan agar bisa tersambung komunikasi dengna lebih rinci dan sesuai.