Mini Rage Face Happy Smiley RIBBON BARCODE

Ticker

6/recent/ticker-posts

RIBBON BARCODE


 Djogjalabel | Wangkal Priority Group | Kali ini kami sampaikan sedikit tentang ribbon barcode. Ribbon barcode alah salah satu jenis supplies yang dipakai oleh printer label atau printer barcode. Ribbon merupakan bagian yang dipanaskan oleh printer barcode, sehingga warna hitam pada ribbon akan berpindah pada label barcode dan membentuk tulisan, gambar atau barcode. 

Ribbon barcode dibagi menjadi 3 diantaranya :

* Ribbon Wax
    Merupakan ribbon barcode yang paling standard dan ekonomis. Ribbon ini cocok digunakan dengan label barcode dengan bahan semicoat. Ribbon barcode wax ini apabila dicetak dengan label semicoated akan menghasilkan cetakan yang bagus tetapi masih bisa rusak apabila terkena gesekan yang kuat.

* Ribbon Wax Resin
    Merupakan ribbon barcode satu tingkat diatas ribbon wax, secara karakteristik hampir sama dengan ribbon wax tetapi mengenai daya tahan terhadap gesekan jauh lebih bagus dibandingkan dengan ribbon wax.

* Ribbon Resin
    Merupakan ribbon barcode yang paling bagus dan mempunyai daya tahan yang sangat kuat, baik terhadap gesekan maupun terhadap cuaca dan cipratan air. Ribbon ini cocok bila digunakan dengan label barcode yupo yang anti sobek dan tahan terhadap cuaca dan air.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi toko online kami. Untuk anda yang ingin mengetahui info lebih detail silahkan menghubungi kami di 081287622285