Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode Toko Emas Custom

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode Toko Emas Custom


Label Barcode Toko Emas
Label Tag Emas
Djogjalabel | Wangkal Priority Groups | Label untuk tag perhiasan baik itu Emas, Perak, Perunggu, dan juga Plastik, kami desain sangat cocok dengan jenis perhiasan, di desain dengan akurat serta menggunakan bahan atau material label yang berkualitas, memiliki daya rekat yang kuat, serta karakter label barcode yang tidak mudah sobek jadi untuk lekukan pada perhiasan biar kata di desain cantik kecil tetapi tidak mudah putus. perlu di perhatikan ya, untuk label barcode perhiasan, atau label barcode emas ini juga mempermudah owner untuk check stock dan juga memonitor barang, saat ini untuk informasi produk, baik nama toko, jenis perhiasan, kadar perhiasan bisa di ringkas dengan satu QR Code, atau jika lebih privasi lagi cukup menggunakan barcode 1D atau Batang nanti deskrispi padatnya tersimpan pada aplikasi toko anda.

Untuk jenis label barcode untuk perhiasan atau label barcode tag emas ini di desain selama ini rata-rata menggunakan ukuran 50x24 dan 55x24, untuk label barcode emas ini dengan ukuran tersebut sudah banyak di gunakan pada toko emas, toko perak , dan toko perhiasan lainnya. jika anda ingin yang berbeda juga bisa tinggal kita diskusikan ingin yang seperti apanya. Akan tetapi untuk perhiasan emas kami lebih merekomendasikan untuk bahannya sendiri menggunakan Yupo/Opp baik itu Doft ataupun Glossy.

Note: Kami melayani pesanan seluruh indonesia jadi buat anda yang jauh di sana di manapun berada jangan raguntuk kontak kami di nomor yang tertera tersebut.



                                                               Djogjalabel