Mini Rage Face Happy Smiley PRINTING LABEL ROLL

Ticker

6/recent/ticker-posts

PRINTING LABEL ROLL

 

Printing Labels Roll

Djogjalabel | Wangkal Priority Groups | Untuk mempercantik kemasan produk dan packaging produk andalan anda tentunya tidak mungkin asal-asalan, karena citra dari pada produk akan terletak pada packaging dan brand yang tertempel pada produk anda, sudah menajdi umum saat ini untuk mempercantik kemasan dan Label Produk suatu packaging . selain produk yang berkualitas dan berkhasiat, jika metode pemasaran pada packaging kurang sesuai pastinya akan sangat mempengaruhi daya tarik produk tersebut. 
Ribbon Printer Barcode


Kami hadir sebagai konsultan sekalian solusi di bidang labelingnya, untuk menempatkan posisi label tentunya juga tidak asal tempel dan tidak asal desain dan juga tidak asal bahan, karena berbagai faktor yang mempengaruhi kualitas Label pada produk.

-Kelenturan
-Kekuatan Bahan
-Kekuatan Daya tempel
-Kekuatan Warna 
-Finishing Lainnya 
-Keamanan /Security Label
Label Barcode Blank


Oleh karena itu kami akan lebih banyak tanya jika anda sudah konsultasikan dengan kami, karena beberapa faktor akan mempengaruhi kualitas label yang akan kami sarankan. Untuk informasi dan konsultasi mengenai produk label kami silahkan kontak kami pada WA yang tertera ataudi :

Telp.0274-2817701
Mail. info@wangkal.com
Whatsapp.081287622285 / WA Djogjalabel