Mini Rage Face Happy Smiley THL-3315 1 LINE ISI 2000 PCS

Ticker

6/recent/ticker-posts

THL-3315 1 LINE ISI 2000 PCS

 

Label Thermal 33x15 1 Line Isi 2000 Pcs

Djogjalabel | Wangkal Priority Groups | Toko Label Barcode Thermal Jogja | Artikel kali ini adalah tentang label barcode thernal, Label Thermal Adalah label yang di cetak tidak membutuhkan ribbon atau tinta tambahan, karena dasar material sudah thermal yang mana hanya cukup dengan di panaskan saja akan hitam dengan sendirinya. jadi jika menggunakan thermal head yang sudah di desain untuk menulis pada label secara otomatis. 

Label sticker thermal ini sangat cocok di gunakan untuk kebutuhan labeling dengan jangka waktu yang tidak cukup lama dan juga tidak sering di pindahkan karena akan ada efek tergores dan tersentuh yang nantinya akan mempengaruhi kualitas cetakan baik tergores dan akan hilang bahkan sobek, dan juga label sticker thermal ini sangat cocok untuk user yan gmasih awam dengan penggunaan printer barcode jadi tidak perlu repot menggunakan atau memasang ribbon pada printer . 

Label Thermal ini juga aman pada permukaan thermal head karena dari sisi permukaan label tersebut sudah di desain halus dan lembut jadi kemungkinan merusak thermal head sama halnya dengan ribbon jadi tidak berpengaruh.

Demikian artikel tentang label thermal kami untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di nomor yang tertera atau di 081287622285