Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode NPL 6030

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode NPL 6030


Djogjalabel | Wangkal Priority | Toko Label Barcode di Yogyakarta. Label barcode NPL adalah series label yuppo atau label yang tidak bisa di sobek. NPL 6030 adalah label dengan ukuran Lebar 60mm dan Tinggi 30mm, untuk jenis label ini sangat cocok untuk di gunakan pada produk untuk penyimpanan jangka panjang serta penyimpanan produk yang sifatnya outdoor, dan lagi untuk penyimpanan dengan suhu ekstrim, seperti di freazer . Untuk jenis NPL ini memang sangat cocok di gunakan di freazer dengan alasan, lemnya kuat, dan material label yang aman terhada air dan suhu dingin.

Label barcode jenis NPL ini adalah jenis yang termasuknya kuat, akan tetapi perlu di pahami juga, bahwa untuk labeling atau label barcode yang di butuhkan kuat tidak hanya pada material label saja, akan tetapi ribbon nya atau tintanya juga harus menggunakan material ribbon yang kuat , minimum Wax Resin, tergantung penggunaannya saja.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan label anda, silahkan kontak kami di nomor yang tertera. atau 081287622285, 08112650442.


Keyword. Toko label yuppo, toko label barcode, NPL 6030, Toko perlengkapan barcode