Mini Rage Face Happy Smiley Thermal Roll Label

Ticker

6/recent/ticker-posts

Thermal Roll Label

Roll Label Thermal
Roll Label Thermal

 Djogjalabel| Wangkal Groups| Toko label barcode Yogyakarta Djogjalabel menyediakan berbagai jenis label. Seperti therma, semicoat, yupo dan sticker label lainya. Label ini tersedia dalam bentuk roll, continuous maupun lembaran. 

Pada postingan kali ini kami ingin membahas label roll thermal. Label roll thermal adalah jenis label yang dirancang khusus untuk digunakan dengan printer termal. Printer termal menggunakan panas untuk mencetak gambar atau teks pada label, tanpa menggunakan tinta atau ribbon.

Label roll thermal biasanya terbuat dari bahan termal khusus yang peka terhadap panas. Ketika dipanaskan oleh printer termal, bahan tersebut mengubah warna atau menghasilkan gambar/teks, sesuai dengan desain yang ingin dicetak. Label thermal umumnya digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pengiriman, penandaan harga, pencetakan barcode, dan banyak lagi karena proses pencetakan yang cepat, efisien, dan tahan lama.

Djogjalabel menyediakan label roll thermal dalam berbagai ukuran, kami menerima custom sesuai dengan permintaan dan kebutuhan bisnis anda. Hubungi kontak tertera untuk melakukan pemesanan label atau sekedar konsultasi kebutuhan label yang cocok untuk usaha anda.