Mini Rage Face Happy Smiley Continuous Label

Ticker

6/recent/ticker-posts

Continuous Label

Label Semicoat Continuous
Label Semicoat Continuous

 Djogjalabel| Wangkal Groups| Label Semicoat Continuous merupakan label dengan lapisan sebagian atau biasa disebut semicoat, yang mana pada label ini tidak terdapat gap atau perforasi. Ukuran label semicoat continuous bervariasi, tergantung kebutuhan pengguna. Label semicoat continuous biasanya dipotong menjadi ukuran yang dibutuhkan segera setelah dicetak oleh pemotong yang terintegrasi dalam printer label, dimana panjang label dapat bervariasi dan dapat disesuaikan untuk aplikasi tertentu. Jadi hasil printing label tidak akan terputus oleh gap atau perforasi. 

Keunggulan utama dari label continuous adalah kemungkinan untuk mencetaknya dalam berbagai panjang. Ini dimungkinkan oleh pita berkelanjutan. Karena permukaan pita tidak dibagi untuk sesuai dengan panjang yang telah ditentukan, label dapat dicetak dalam beberapa panjang dan dipotong setelahnya. Ini sangat membantu bagi bisnis yang perlu mencetak label yang sama dalam ukuran yang berbeda. Hal ini sangat membantu pelaku bisnis untuk mencetak label sesuai dengan panjang yang dibutuhkan semisal kemasan karton yang panjangnya variatif. 

Dapatkan label semicoat continuous hanya di toko label barcode Yogyakarta Djogjalabel barcode dengan bermacam variasi kebutuhan pengguna. Djogjalabel Solusi Terbaik Label Anda!