Mini Rage Face Happy Smiley Macam-macam Ribbon Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Macam-macam Ribbon Barcode

Pita Ribbon Barcode
Pita Ribbon Barcode

 Djogjalabel| Wangkal Groups| Pita ribbon barcode merupakan salah satu elemen penting dalam penggunaan label semicoat dan yupo. Karena kedua jenis label ini memerlukan pita ribbon barcode dalam proses printingnya. 

Ada beberapa jenis pita ribbon diantaranya: 

Ribbon Wax: Ribbon wax merupakan pilihan yang umum digunakan untuk mencetak pada label kertas. Mereka cocok untuk aplikasi di mana kebutuhan ketahanan terhadap gesekan dan goresan tidak terlalu tinggi. Ribbon wax biasanya digunakan untuk pencetakan di lingkungan indoor.

Ribbon Wax-Resin: Ribbon wax-resin memiliki kombinasi tinta yang lebih tahan lama daripada ribbon wax biasa. Mereka lebih cocok untuk mencetak pada label kertas atau label sintetis di lingkungan di mana terdapat paparan air atau bahan kimia ringan.

Ribbon Resin: Ribbon resin menggunakan tinta yang paling tahan lama dan tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan. Mereka cocok untuk aplikasi di mana ketahanan terhadap cuaca ekstrem, cairan kimia, atau goresan diperlukan. Ribbon resin biasanya digunakan pada label sintetis untuk aplikasi outdoor atau di lingkungan industri yang keras.

Saat ini pita ribbon barcode dapat anda pesan di Djogjalabel Barcode. Kami menyediakan berbagai jenis label dan perlengkapanya. Hubungi admin kami untuk mendapatkan penawaran spesial.