Mini Rage Face Happy Smiley QC Pass: Label Kualitas Pada Produk

Ticker

6/recent/ticker-posts

QC Pass: Label Kualitas Pada Produk

Printing Label OK
Printed Label QC

 Djogjala| Wangkal Groups| Dalam sebuah proses produksi tentunya tidak luput dari kesalahan baik itu dari unsur material, man, machine, atau methode. Hal ini mengakibatkan produk menjadi cacat atau terkena defect. Dan produk rawan tercampur dengan produk yang sudah OK. Untuk mengatasi hal tersebut, maka perlu diberikan penanda seperti label OK, NG dan REPAIR. Pemberian label ini juga sebagai sarana jaminan mutu dari pihak pengelola. Bahwa produk telah melalui sortir dan dipastikan produknya terjamin kualitasnya. 

Printed label menjadi solusi akan hal ini. Penggunaannya cukup ditempel pada produk yang sudah melalui inspeksi kualitas dan dikelompokkan sesuai kelasnya. 

Djogjalabel sebagai perusahaan yang bergerak dibidang label barcode tentunya menyediakan printed label. Anda bisa memesan Printed Label QC sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari jenis bahan, ukuran, warna, serta bentuk yang beragam. Tapi untuk anda yang kesusahan menentukan stiker labelnya, anda tidak perlu khawatir karena tim kami akan membantu menentukan mana yang tepat untuk produk anda. Diskusikan dengan kami segala kebutuhan labeling usaha anda agar lebih efektif. 

#Label QC
#Printed Label
#Label OK