Mini Rage Face Happy Smiley Kemudahan Dan Efisiensi Sistem Melalui KSO eTicket

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kemudahan Dan Efisiensi Sistem Melalui KSO eTicket

KSO eticket farmasi

 Djogjalabel| Wangkal Groups| KSO eTicket merupakan singkatan dari Kerjasama Operasional eTicket. Konsep ini menggabungkan teknologi dengan layanan farmasi untuk menciptakan pengalaman yang lebih efisien dan nyaman bagi konsumen. KSO eticket dapat meminimalaisir kesalahan informasi dan dapat dengan mudah dicetak sesuai dengan data sistem yang terintegrasi dengan instansi terkait. Untuk mendukung hal tersebut kami hadir dengan meminjamkan kebutuhan peralatan Hardware.

Diantaranya: 
Printer ID Card/Printer Kartu Pasien
Scanner Barcode.
Printer Barcode/Printer Label 

Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan back up unit. Supaya ketika terjadi kendala pada peralatan tersebut, tidak mengganggu kinerja operator dan sistem. 

KSO eTicket merupakan inovasi yang menjanjikan dalam industri farmasi. Dengan menggabungkan teknologi dengan layanan farmasi, KSO eTicket meningkatkan kemudahan, efisiensi, dan keselamatan dalam proses pengadaan obat atau penanganan pasien. Diharapkan, perkembangan seperti ini akan terus mendorong transformasi positif dalam industri farmasi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat secara keseluruhan.