Mini Rage Face Happy Smiley Toko Ribbon Barcode Excellence Wax 110MMx300M

Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko Ribbon Barcode Excellence Wax 110MMx300M

 

Ribbon Printer Label Barcode Excellence Wax 110x300
Ribbon Printer Label Barcode Excellence Wax 110MMx300M Tersedia disini Ribbon barcode Wax Series Excellence ini adalah kualitas terbaik di antara series lainnya, sedangkan series ini juga bisa di andalkan untuk kebutuhan jangka menengah jika budget tidak memungkinkan ketika ingin menggunakan wax resin. Ribbon Printer Barcode adalah tinta yanbg berbentuk film yang di lapisi carbon sesuai dengna warna yang di inginkan. Untuk ukuran yang ada pada gambar di atas adalah dengan Lebar 110MM dan Panjang 300 Meter, Ribbon ini dapat di gunakan pada printer industrial dan printer Label Barcode Desktop yang memiliki holder dan kapasitas di atas 300 meter. 

Ribbon printer label barcode seperti gambar di atas dapat di gunakan pada printer label barcode Zebra ZD230, Argox CP2140, Postek C-160, Zebra ZT230, Zebra ZT231, Toshiba BFV4, Toshiba BSX5, Sato CL4NX Plus, dan berbagai printer label barcode lainnya yang memiliki fitur Thermal transfer ribbon dengan core 1 Inch dan kapasitas panjang ribbon 300 Meter Lebih, Untuk kebutuhan ribbon anda silahkan kontak kami pada nomor yang tertera, karena kami juga melayani kebutuhan custom ribbon baik ukuran dan juga core diameter ribbon.

Untuk Area pelayanan penjualan , kami dapat melayani pembeli hingga ke seluruh nusantara, sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Bekasi, Sulawesu, Kalimantan, dan juga melayani area Papua, Bali, NTB, NTT, d