Mini Rage Face Happy Smiley RIBBON BARCODE

Ticker

6/recent/ticker-posts

RIBBON BARCODE

Ribbon Premium Resin


Ribbon barcode adalah pita berisi tinta khusus yang digunakan pada printer barcode untuk mencetak barcode pada label atau tag. Pita ribbon ini berbeda dengan pita printer biasa karena mengandung tinta khusus yang biasanya terbuat dari lilin, resin, atau campuran keduanya. Tinta khusus ini digunakan untuk menghasilkan gambar barcode yang tahan lama dan mudah terbaca oleh pembaca barcode.

Ribbon Barcode Wax Resin


Ribbon barcode tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran, tergantung pada jenis printer barcode yang digunakan dan kebutuhan aplikasi. Ada tiga jenis pita ribbon barcode yang paling umum, yaitu ribbon Wax (WPRZ03, A,B,C) , Ribbon Wax Resin, dan Ribbon Resin (Full Resin). Ribbon Wax biasanya digunakan untuk pencetakan label sementara atau label yang penggunaannya jangka pendek.  ribbon resin dan campuran digunakan untuk pencetakan label yang lebih tahan lama atau dengan permukaan yang sulit seperti label pada produk farmasi atau bahan kimia, elektronik, froozen Food.

Ribbon Wax Excellence WPR-Z03


Dalam industri, penggunaan ribbon barcode sangat penting untuk memastikan keakuratan dan efisiensi dalam proses pencetakan barcode.

Untuk proses order sangat mudah, anda tinggal konta nomor yang tertera atau klik tombol wa kemudian kami cek stok , jika stok tidak mencukupi kami akan produksi, jika ready stock kami langsung kirim baik expedisi atau menggunakan kurir kami. Wangkal Priority Groups