Mini Rage Face Happy Smiley Toko Label Barcode Industri

Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko Label Barcode Industri

 

Printing Label Barcode

Selamat Pagi, Siang dan Malam, Halo teman teman purchasing di Industri Semuanya, selamat datang di Toko Online Label Barcode Kami. Jika anda sedang mencari kebutuhan Label Stiker untuk Barcode untuk Identitas Produk, dan untuk Printing Label Produk, anda semua sudah tepat berada di sni, kami melayani penjualan Label Stiker Blank dan Printing, Ribbon Printer Barcode dan juga Printer Barcode Industrial, serta Scanner barcode baik kabel ataupun Wireless. 

Kami adaah solusi untuk Supplier Label untuk anda yang memberikan Faktur Pajak Penjualan dan tempo Penjualan sesuai dengan kebutuhan yang ada di instansi anda. Produk Label yang kami handle bisa di custom baik Ukuran , Desain dan juga Material yang di gunakan, Begitu juga untuk Ribbon yang kami supply bisa di custom baik jenis dan ukurannya.


Scanner Barcode Wireless 1D dan 2D

Berbagai Pilihan produk salah satunya adalah Scanner Barcode yang kami sediakan juga menyesuaikan kebutuhan anda baik Scanner Barcode Hand Held, Scanner Barcode Desktop, Scanner Barcode Kabel dan juga Scanner barcode Bluetooth atau Scaner Barcode Wireless, Scanner barcode di pilih dan di bandrol sesuai dengan kemampuan baca dan sensitifitas bacanya. Untuk kemampuan baca dari scanner barcode adalah kemampuan Membaca 1D dan 2D atau Barcode dan QR Barcode. 



Ribbon Printer Barcode Industri
Ribbon Printer Barcode juga kami sediakan berbagai pilihan seperti pilihan jenis Ribbon Printer Barcode dengan Jenis Ribbon Printer Barcode Wax, Ribbon Printer Barcode Wax Resin, Ribbon Printer Barcode Resin, selain dari jenis kami juga memberikan variasi ukuran seperti ukuran umum dan custom, ukuran umum seperti Ribbon 110x74, 110x75,110x300, 110x270, 110x210, 65x100, 65x110, 65x300, 80x100, 85x100, 85x75. 85x74, dan juga ada ukuran 83x300, 65x300, maksud dari custom ribbon adalah selain mengurangi sisa ribbon yang bisa menghemat harga per rollnya. tentunya untuk ukuran custom akan di kenakan minimum quantity. 


Printer Barcode Desktop
Printer Barcode sendiri kami menyediakan 2 varian utama baik untuk yang skala kecil bisa dengan printer barcode desktop tau kecil dan untuk ukuran besar atau skala industri bisa menggunakan printer barcode industrial.




Printer Barcode Industrial