Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode

Label Barcode 33x15
Label Barcode adalah media yang di gunakan untuk mencetak barcode produk ataupun spesifikasi produk dan lainnya. Untuk Label Barcode sendiri lebih ke media dari pada Barcode, untuk jenis jenis dari pada barcode sendiri sangat banyak, muai dari UPC, Code 128, QRcode dan lain sebagainya untuk lebih jelas silahkan klik disini Wikipedia. Sementara itu untuk Barcode sendiri terdiri dari 2 Jenis Utama yaitu Barcode Linear (1D) dan Barcode Matrix (2D). 

Berikut contoh barcode secara umum yang sering di temukan di lapangan baik pada kemasan makanan dan minuman serta peralatan sehari hari yang sering kita gunakan.

Pembahasan di sini tidak panjang lebar pada intinya sudah tertera di gambar mengenai barcode dan untuk membuat layout barcode sendiri bisa menggunakan aplikasi Khusus untuk Membuat barcode baik secara Offline (Bartender, Label Joy, Nice Label, Zebra Designer dan lainnya), sementara untuk Online bisa searching secara langsung di Google "membuat Barcode Online / atau Barcode Generator (https://www.barcode-generator.org/, https://barcode.tec-it.com/en dan lainnya) 

Singkat itu saja ya agar mudah di pahami.