Mini Rage Face Happy Smiley Printer Label Barcode Lebar 10 Inch

Ticker

6/recent/ticker-posts

Printer Label Barcode Lebar 10 Inch

 

Printer Label 10 inch


Printer Sato SG112 ini mampu mencetak pada Kertas Label dengan ukuran 130mm sampai dengna 297mm, tentunya dengan kemampuan cetak pada media label dengan selebar itu sangat cocok untuk industrial dengan kebutuhan labeling yang mengharuskan label besar pada produk nya. Untuk ribbon barcode nya tau tinta printer barcodenya memiliki kapasitas maksimum lebar ribbon 145mm sampai 273mm. untuk teknologi cetak tentunya Printer Barcode Besar ini mampu mencetak pada Label Direct Thermal dan Label Barcode selain Thermal seperti, Label Barcode Yupo, label Barcode Semicoat, label Barcode Chromo, label Barcode HVS dan Jenis Label lainnya. 

Mengingat fitur unggulan dengan kemampuan mencetak pada media kertas label yang lebar tentunya tidak lupa untuk kelengkapan Interfaces konektor yang tentunya menjadikannya printer pilihan yang mampu di gunakan untuk Mesin dan komputer yang terbarukan. seperti, USB (Type A & B) LAN (10BASE-T/100BASE-TX auto-switching Protocol TCP/IP: LPR, FTP, TELNET, SNMP, SNTP, IPv4 / IPv6), RS232 (DSUB 9 Pin, IEEE1284, SD Card Slot.

Untuk kebutuhan printer stiker label barcode perusahaan anda silahkan kontak kami agar sesuai dengan kebutuhan yang ada jangan sampai salah pilih produk. INGAT After Sales siap support langsung dari SATO .