Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode

 

Label Barcode
    Label Barcode Blank

Label Barcode Adalah : Label Stiker yang memiliki adhesive atau lem, yang kemudian di cetak barcode pada label  stiker tersebut dengan menggunakan printer. Pada umumnya label stiker barcode di cetak menggunakan printer label barcode atau Printer Roll, akan tetapi mengingat budget dan kebutuhan, label barcode tersebut juga bisa di cetak dengan printer inject biasa dan juga Printer Laserjet. akan tetapi kembali sesuai kebutuhan, karena jika menggunakan printer biasa Inkjet dan Laser jet tingkat presisi dan keakuratan akan kurang tepat di bandingkan dengan Printer Label Roll atau Printer Barcode. Mengapa printer Label Roll atau Printer Label barcode bisa Presisi dan tepat, karena pada Printer Label Roll atau Printer Barcode di bekali dengan Sensor untuk membaca jarak antar label stiker barcode. sedang pada printer Inkjet dan Laserjet tidak di bekali sensor khusus label stiker barcode. namun sensor kertas sesuai peruntukannya.

Untuk Label Barcode sendiri adalah label yang di desain menggunakan beberapa Material sesuai dengan kebutuhannya seperti :

1.Semicoat
2.Chromo
3.Matt Paper
4.HVS
5.Yupo
6.PET
7.PVC
8.OPP Clear & Putih Susu
9.Void Label
10.Hollogram
dan lainnya


Untuk kategorinya di bagi menjadi 2 yaitu stiker bahan Film dan Kertas, dan untuk kategori lainnya yaitu security label seperti yang sudah tercantum di atas Void Label dan Hollogram, Untuk informasi mengenai label silahkan kontak kami untuk kebutuhan agar sesuai dengan ekbutuhan di lapangan tidak Over Size dan Over Spesifikasi.
Printer Label Roll atau Printer Barcode
Printer Barcode Thermal Transfer Ribbon


Printer Inkjet
Printer Inkjet /Teknologi Tinta Cair




Printer Laserjet Technology Toner
Printer Laserjet /Teknologi Tinta Bubuk Toner


Jadi untuk Label Barcode lebih cocok dan di peruntukan pada Penggunaannya dengna Printer Barcode dan bisa juga dengna printer pada umumnya dengan segala kekurangannya. Dengan Kecepatan Cetaknya sudah jelas menggunakan Printer Barcode akan Lebih cepat dan lebih akurat. Jadi perbedaan mendasarnnya yaitu Ketepatan dan Kecepatan.