Mini Rage Face Happy Smiley Ribbon Printer Barcode Custom

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ribbon Printer Barcode Custom

 

Toko ribbon Printer Barcode Custom
Printing Label dengna menggunakan printer roll dengan Printer Barcode yang memiliki holder ribbon barcode dan bahan material label stiker selain Direct Thermal tentunya akan membutuhkan ribbon print barcode atau ribbon printer roll , untuk ribbon printer barcode atau ribbon printer label roll ini memiliki beberapa tipe kualitas yang di sesuaikan dengan kebutuhan saat di apikasikannya. untuk menentukan enis ribbon silahkan kontak kami agar sesuai dengan kebutuhannya yang bisa menghemat pengeluaran dan juga menyesuaikan kebutuhan yang tepat.
Ribbon Printer Barcode Djogjalabel



Untuk ribbon barcode sendiri menentukan kulaitas hasil cetakan pada kuat tidaknya tinta menempel pada material stiker label tersebut. mengapa harus di tentukan kuat atau tidaknya? karena menyesuaikan di lapangan, contohnya untuk label aset perusahaan atau kantor yang nantinya label tersebut akan di tempel kurang lebih 1 tahun dan pada barang barang tertentu akan sering mengalami gesekan dan juga terkena sinar matahari langsung dan air atau lainnya oleh karena itu tentunya harus menggunakan label stiker yang kuat , tahan air dan tahan goresan, tentunya ribbon yang di gunakan juga harus mendukung terhadap kualitas yang tahan air dan tahan goresan juga.

Untuk konsulatasikan kebutuhan anda silahkan kontak kami pada nomor yang sudah tertera, baik lewat whatsapp ataupun telepon langsung.