Mini Rage Face Happy Smiley Printing Stiker Label Roll

Ticker

6/recent/ticker-posts

Printing Stiker Label Roll

 

Printing Stiker Label Roll

Djogjalabel 2023 | Wangkal Priority Groups, Dalam dunia usaha saat ini kebutuhan branding memang sangat di butuhkan, karena branding adalah salah satu metode pemasaran sekaligus peningkatan citra produk untuk kepuasan pribadi. Jika memiliki suatu produk dengan pengakuaan publik dari segi kualitas dan segi kemasan yang dapat di terima dengan baik adalah kepuasan pribadi bagi pengusaha ataupun team Packaging itu sendiri. Pemilihan label stiker produk dengna benar akan membantu meningkatkan kualitas kemasan itu sendiri, kami selaku supplier label printing baik itu lembaran ataupun roll memberikan edukasi mengapa pilihan ke sticker roll bukan stiker lembaran yang biasa?, alasan kami jelas pada jenis stiker label roll yang sudah pasti di desain dengan gramatur lebih tipis dan daya rekat yang lebih bagus maka akan meminimalisir adanya kerusakan pada produk saat penyimpanan atau saat di terima oleh pelanggan.

Perbedaan yang jelas itu adalah Gramatur Label Stiker nya sendiri, Untuk kemasan Botol, kaleng, Plastik, POT, pada kemasan minuman, kosmetik, herbal, dan kimia, tentunya untuk kemasan ini selain berfungsi untuk pelindung produk juga menambah nilai jual. yang akhirnya dari kemasan ini memerlukan label stiker atau print langsung pada media, bertujuan untuk mengidentifikasi suatu produk dan juga menginformasikan kandungan dan komposisi suatu produk kepada konsumen, jadi pemilihan untuk lebel jenis botol dan kaleng ini lebih cocok menggunakan stiker Label jenis Roll yang berefek kelanjuatan seperti pelabelan otomatis tentunya akan lebih cocok dengan jenis roll, karena untuk ketebalan label jenis roll (roll labels) lebih tipis gramaturnya fleksibel ketika di tempelkan pada media produk seperti botol dan kaleng, yang tidak mudah terkelupas kembali setelah di tempelkan.

Printing Label stiker Roll


Kami tidak mengajak ataupun mendoktrin pada anda semua bahwa stiker roll (flexo printing dll) itu selalu yang lebih bagus pada semua packaging atau kemasan, karena ada kondisi tertentu juga ketika kemasan seperti polybag lebih cocok terhadap stiker lembaran (digital printing) karena memang membutuhkan gramature yang tebal dan teksture label stiker yang sesuai. jadi untuk kali ini memang kami lebih mengarahkan untuk kemasan yang botol dan kaleng lebih sesuai dan cocok dengan stiker label roll karena lebih lentur dan lebih kuat daya rekatnya karena bahan label stiker yang gramaturnya lebih tipis .