Mini Rage Face Happy Smiley Perlengkapan Untuk Mencetak Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perlengkapan Untuk Mencetak Barcode

 

Perlengkapan Cetak Barcode

Bagi anda pelaku bisnis yang ingin menerapkan labeling pada sistem anda tentunya harus tau, kebutuhan dasar yang harus di miliki tentunya terdiri dari 2-4 Komponen utama yang harus di penuhi, di sini di asumsikan untuk laptop dan komputer berada di luar komponen pokok tambahan ya, jadi penjelasan kali ini benar benar akan di detailkan sejelas mungkin mengenai perlengkapan untuk mencetak barcode di luar Laptop dan Komputer.

1. Untuk kebutuhan yang hanya bersifat penanda atau identitas suatu barang untuk penyimpanan dan mobilitas barang yang tidak terlalu tinggi bahkan lokasi juga aman di dalam ruangan (Contoh barang hanya maksimum penyimpanan hingga 1-3 Bulan)  ini hanya memerlukan 2 (dua) Perlengkapan saja tentunya ini juga kebetulan budgetnya minim.

a.Printer Barcode Direct Thermal
b.Label Blank Direct Thermal
Printer Barcode Direct Thermal dan Label Direct Thermal



2. Untuk Kebutuhan perlengkapan barcode dengan penyimpanan yang lumayan lama dan proses di lakukan sendiri dan kapasitas juga tidak terlalu banyak barang, serta penyimpanan dan penempelan identitas labelnya masih di kategorikan tidak ekstrim seperti di dalam ruangan dan tidak terkena chemicals, tidak terkena matahari langsung, serta tidak tergesek atau tergores benda lain ini cukup menggunakan 3 (Tiga) perlengkapan saja . di asumsikan kembali PC/Laptop/dan Scanner menggunakan Android atau HP saja.


a.Printer Barcode 
b.Ribbon Printer Barcode (Thermal Transfer Ribbon TTR WAX, WAX RESIN, RESIN)
c.Label Barcode(bisa Direct Thermal, Yupo, Opp, Semicoat, Chromo, Craft, PET Silver, PP, Clear dan lainnya)
Printer Barcode Direct Thermal dan Label Direct Thermal serta ribbon printer barcode



3. Untuk Kebutuhan kategori ini kami anggap pilihan paket lengkap di asumsikan bahwa kebutuhan untuk home industri , atau manufaktur, serta memiliki kebutuhan kebutuhan ekstrim seperti di lihat dari penyimpanan, di luar ruangan terkena matahari langsung dan juga kebutuhan produk yang harus di simpan pada freezer, serta aset barang, kembali lagi ini di luar PC/Laptop.


a.Printer Barcode 
b.Ribbon Printer Barcode (Thermal Transfer Ribbon TTR WAX, WAX RESIN, RESIN)
c.Label Barcode(bisa Direct Thermal, Yupo, Opp, Semicoat, Chromo, Craft, PET Silver, PP, Clear dan lainnya)
d.Scanner Barcode (Model Handheld, PDT, Wireless, Android Scanner dll)

Paket Lengkap Kebutuhan Printing Barcode



Pengertian
Label Barcode adalah sticker label yang di gunakan untuk menuliskan identitas suatu barang,bentuk bisa roll dan juga lembaran. dalam hal ini yang kami jelaskan adalah sesuai dengna produk yang kami jual yang lebih terfokus ke penggunaannya yang menggunakan Printer Barcode atau Printer Roll dengan High Speed 152mm Per detik. Untuk label barcode sendiri bisa berbentuk Roll Blank, Sheet Blank, Roll Printing, Sheet Printing, serta Roll Blank Color dan Sheet Blank Color di sesuakan dengna penggunaan dan kebutuhannya

Label Barcode Printing

Label Pre Printed Blank color



Pengertian
Ribbon Printer Barcode adalah tinta printer yang berbentuk roll dan khusus di buat untuk di gunakan pada printer barcode dengan sistem Thermal Transfer Ribbon pada media yang di gunakannya.

Ribbon Printer Barcode


Pengertian
Printer Barcode adalah printer high speed yang di gunakan untuk mencetak label roll baik direct thermal maupun thermal transfer ribbon, pada dasarnya printer barcode di desain dengna 2 type Thermal head yaitu Near Edge atau Corner Edge (High Speed) dan Flat head(Standard Speed) akan tetapi perlu di ketahui bahwa jika di bandingkan dengan printer inject dan laserjet tentunya perbedaan sangat mencolok untuk kecepatannya.


Printer Barcode Sato CL4NX Plus


Pengertian
Scanner Barcode adalah Pembaca kode batang yang ada pada media label , kaleng, botol , kardus, polybag dan lainnya. untuk Scanner barcode Pada dasarnya di bagi menjadi 2 type yaitu Scanner barcode 1D (digunakan untuk membaca kode batang) dan Scanner Barcode 2D (di gunakan untuk membaca kode bentuk 2 dimensi baik kotak, matriks dll) 


Scanner Barcode

#perlengkapanbarcode
#perlengkapanmencetaklabelbarcode
#hardwarelabelbarcode
#tokolabelbarcode
#tokoperlengkapanlabelbarcode