Mini Rage Face Happy Smiley Stiker Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Stiker Barcode

 

Stiker Barcode Djogjalabel

Stiker barcode di gunakan untuk berbagai kebutuhan, baik untuk proses identifikasi kode produk untuk retail/toko/swalayan/mall/mini market, stiker barcode juga di gunakan pada industri sebaga sarana kode item produk yang berfungsi untuk proses identifikasi masing masing produk pada saat keluar masuk barang dan pada saat stok produk. selain pada retail dan perusahaan , perkantoran juga banyak yang menggunakan untuk identifikasi aset yang mana berfungsi saat proses audit atau stock produk dan identifikasi juga.




Stiker label barcode juga di desain sesuai dengan peruntukannya, seperti untuk identitas barang pada penyimpanan suhu yang dingin tidak mungkin menggunkan bahan yang paper karena nantinya akan rusak, jadi menggunakan material bahan label jenis OPP/Yupo, kemudian untuk label stiker barcode yang di gunakan pada pertokoan, tidak mungkin juga menggunakan bahan yang Opp/Yupo, karena secara cos akan lebih mahal dan secara spesifikasi jadinya over spesifikasi, oleh karena itu di gunkan jenis yang lebih ekonomis yaitu Jenis label barcode Semicoat, bisa juga pakai jenis chromo, bisa juga pakai jenis label direct thermal.

Untuk spesifikasi tahan panas dan kondisi selalu panas dan pada elekrtronikl, sudah tentunya menggunakan PET SILVER, karena selain material yang kuat lem juga kuat. Untuk rekomendasi label barcode untuk produk anda silahkan kontak kami di nomor 081287622285 | 08112650442 | 02742817701.