Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode Yupo 45X75mm

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode Yupo 45X75mm

Label Barcode Yupo 45x75mm

 Djogjalabel | Wangkal Priority 2022 | Label Stiker barcode Yupo adalah label barcode yang memiliki bahan dengan kriteria khusus seperti .

-Mampu di gunakan untuk produk yang di simpan pada suhu dingin atau Freazer, Kulkas dan pendingin lainnya.

-Memiliki daya tahan perekatan atau adhesive yang bagus sehingga cocok untuk penyimapan pada suhu yang ekstrim.

-Bahan stiker yang masuk kategori Film sehingga tidak mudah sobek, 


dengan kriteria khusus di atas maka untuk penggunaan label sticker barcode yupo biasanya di cari oleh orang orang yang khusus membutuhkan kriteria sebagaimana kebutuhannya.label stiker barcode ini bukan hanya untuk barcode melainkan label sticker parinting roll yang mana cocok di gunakan untuk kemasan botol dan lainnya, karena untuk jenis label stiker yang kami maksud ini adalah label stiker roll baik printing ataupun blank. 

Mengapa kami bilang label roll ini cocok untuk label kemasan karena dengan menggunakan label roll yang di desain lebih fleksibel atau lebih tipis dan memiliki daya rekat yang kuat sehingga cocok untuk label produk atau label kemasan yang anda gunakan.

label roll printing

Untuk kebutuhan label produk dan kemasan anda silahkan konsultasikan dengan kami agar kami dapat memberikan referensi yang terpat dan harga yang tepat juga. Perbedaan label roll dan label lebaran terletak paling jelas pada ketebalanmya, yang mana akan mempengaruhi kekuatan pada saat di tempelkan pada kemasan seperti Botol, Pot, dan lainnya. Contohnya jika stiker untuk botol menggunakan label stiker lembaran maka yang terjadi akan mudah mengelupas ketika sudah di tempel, karena ketebalan bahannya akan saling tarik menarik antara ujung dan ujung  sehingga lem atau adhesive akan kalah. itu pengalaman pribadi saat supply label lembaran digital printing a3+ ke skincare .