Mini Rage Face Happy Smiley Etiket Farmasi

Ticker

6/recent/ticker-posts

Etiket Farmasi

 

Etiket Farmasi Putih CV Wangkal Priority Djogjalabel
Etiket Farmasi buka saja menjadi gengsi sebuat instansi, atau hanya sekedar kemewahan, akan tetapi sudah menjadi standar untuk memisah dan memiliki fungu.

Etiket Label Farmasi Putih: Untuk label etiket warna putih ini di gunakan untuk labeling pada bungkus obat penyeakit dalam, baik itu puyer, tablet, kapsul, dan juga sirup.

Etiket Farmasi Biru CV Wangkal Priority Djogjalabel
Etiket Label Farmasi Biru: Untuk label etiket warna putih ini di gunakan untuk labeling pada bungkus obat penyeakit luar, baik itu salep, gel, dan bedak dan juga krem. 


Selain itu untuk mengkategorikan jenis obat juga secara visual untuk teks yang tertulis akan mudah di baca oleh pasien atau keluarga pasien, agar tidak keliru membaca anjuran dari dokter pada etiket agar tidak salah prosedur dan anjuran pada saat mengkonsumsi.

Untuk jenis material dan ukuran selama ini terdapat beberapa ukuran di sesuaikan dengan kemasan dan juga faktor budget yang ada pada masing masing instansi. pada umumnyua untuk ukuran yang sangat umum adalah menggunakan Ukuran Etiket Farmasi dengan Lebar 60mm dan Tinggi 75mm .
Etiket Farmasi Biru CV Wangkal Priority Djogjalabel

Etiket Farmasi Putih CV Wangkal Priority Djogjalabel


 Adapun untuk material yang di gunakan selama ini kebanyakan menggunakan bahan atau material label barcode Semicoat dan mengingat efektifitas dan efisiensi, terakhir ini banyak yang menggunakan bahan atau material bahan Direct thermal yang mana perbedaaannya adalah.

Semicoat : pada saat proses pencetakan dengan printer barcode Harus menggunakan Tinta /Ribbon Printer Barcode

Direct Thermal: pada saat proses pencetakan dengan printer barcode Tidak menggunakan Tinta /Ribbon Printer Barcode


Untuk informasi labih lanjut kebutuhan etiket barcode anda silahkan kontak kami di 081287622285 call & WA, Atau di 0274-2817701