Mini Rage Face Happy Smiley PRINTER INDUSTRIAL

Ticker

6/recent/ticker-posts

PRINTER INDUSTRIAL

download brosur bisa klik disini


 ZT510 INDUSTRIAL PRINTERS

MENGAMBIL 105SLPLUS KE TINGKAT BARU DENGAN KINERJA DAN NILAI YANG DIPERLUAS

    Dirancang untuk mencapai keseimbangan ideal antara kinerja dan nilai, ZT510 menyertakan fitur inti yang anda butuhkan dalam printer industri dengan harga hemat biaya. Dibangun di atas warisan pendahulunya yang terdepan di industri, Zebra® 105SLPlus™, ZT510 menyediakan desain dan konstruksi yang terbukti dan tahan lama sambil menambahkan kemampuan manajemen dan pemantauan yang canggih. Itu berarti anda mendapatkan keandalan 24/7 untuk menjaga operasi anda berjalan lancar hari ini, ditambah umur panjang dan fungsionalitas tingkat lanjut untuk mengatasi setiap tantangan di tahun-tahun mendatang, semua dengan nilai yang luar biasa.

KINERJA LUAR BIASA DENGAN NILAI LUAR BIASA
Printer industri Zebra terkenal dengan daya tahannya, kecepatan cetaknya yang cepat, masa pakai yang lama, dan keandalan yang tak tertandingi. ZT510 yang hemat anggaran melanjutkan warisan itu, dengan:

> Keandalan 24/7 untuk menghilangkan waktu henti

    Anda memerlukan sistem pencetakan yang dapat mendukung proses penting anda dan membuat anda tetap terdepan dalam tuntutan yang meningkat. ZT510 menampilkan mekanisme cetak berkualitas tinggi dan komponen internal Zebra yang terkenal di dunia untuk memastikan kinerja 24/7 yang sempurna, memberikan kualitas luar biasa secara konsisten, dan hampir menghilangkan waktu henti yang mahal.

> Daya tahan tak tertandingi dalam kondisi terberat

    Dengan desain semua logam, konstruksi kokoh, dan tombol kubah tertutup untuk mencegah masuknya debu, kotoran, dan kelembapan, ZT510 cocok digunakan di lingkungan manufaktur dan gudang paling keras saat ini. Pekerja keras yang tahan lama ini dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun dalam pengoperasian terus-menerus, ditambah suhu ekstrem, serpihan, penanganan yang kasar, dan banyak lagi.