Mini Rage Face Happy Smiley PRINTER INDUSTRI SATO CL4NX

Ticker

6/recent/ticker-posts

PRINTER INDUSTRI SATO CL4NX


 

Djogjalabel | Wangkal Priority Group | Kali ini kami akan memberikan informasi tentang printer barcode. Printer barcode bukanlah printer biasa, tetapi merupakan peralatan yang dibuat khusus untuk mencetak label barcode pada kertas label. Printer barcode dan scanner barcode sudah umum digunakan oleh bisnis ritel kecil dan produsen besar. Untuk printer barcode industrial digunakan untuk pekerjaan cetak berkinerja tinggi dan lebih cocok untuk label yang digunakan dalam pembuatan, distribusi, perawatan kesehatan, dan logistik. Produsen besar yang perlu mencetak ribuan label dalam sekali jalan dan membutuhkan integrasi ke dalam sistem skala besar akan lebih baik dengan menggunakan printer industri.

Kami kenalkan Printer Barcode Industrial Sato CL4NX, Printer label industri pertama yang sangat universal dari SATO dirancang untuk kebutuhan pencetakan yang paling menantang. Printer thermal industri 4 inci next generation SATO dengan dukungan canggih untuk simbologi barcode, set karakter, dan pengodean RFID. Printer CL4NX menggabungkan fitur bernilai tambah dalam desain kelas dunia untuk memberikan solusi pencetakan yang melampaui ekspektasi.





                                        


Printer Sato CL4NX memiliki beberapa fitur diantaranya :

* Standalone printing
  Dengan Pencetakan yang mengaktifkan Aplikasi (AEP) dalam printer, operator bisa menyambungkan printer dengan perangkat periferal seperti scanner barcode, keypad, dll. untuk pencetakan tanpa PC yang menghemat biaya dan tempat, dll. untuk.

* Pemeriksaan barcode yang mudah
  Install stand-kit dan scanner bersertifikasi (dijual terpisah) untuk memeriksa kode 1D & 2D ketika setiap label dicetak. Printer mencetak tanda tidak berlaku di label yang cacat.

* Integrasi dinamis
  Tersedia beragam interface seperti serial, paralel, LAN, USB dan WLAN. Emulasi bahasa yang bersaing memungkinkan penggantian langsung printer di aplikasi terdahulu.

* Performa akurat dan efisien
 Fungsi pemeriksaan printhead melakukan pemeriksaan status printhead sebelum mencetak. Opsi UHF dan HF RFID mendukung berbagai macam tag dan mencakup sistem antena yang bisa disesuaikan untuk pengkodean inlay yang optimal.

* Inovasi yang berkelanjutan
  Coreless ribbon memudahkan proses pemuatan, linerless kit opsional meniadakan limbah terkait produksi label tradisional.

* Ketahanan Industri
  Rangka aluminium die-cast dan mekanisme cetak dan ribbon memberikan stabilitas yang kokoh. Casing logam, termasuk panel depan dan tutup samping, melindunginya dari lingkungan industri.

* Desain fungsional
  Tutup dua lipatan menjadikan desain compact dan mengurangi kebutuhan ruang kerja. Print head "snap-in", penggantian pelat tanpa alat mengurangi downtime dan memudahkan perawatan.

* Operasi yang intuitif
  Indikator LED dan tampilan warna memberi tahu status printer kepada operator. Video panduan memandu pemecahan masalah dan perawatan printer.

Informasi & Contact :
info@wangkal.com
081287622285
0274-2817701