Mini Rage Face Happy Smiley LABEL DIRECT THERMAL

Ticker

6/recent/ticker-posts

LABEL DIRECT THERMAL


 Djogjalabel | Wangkal Priority Group | Selamat datang di toko online kami, kali ini kami berikan sedikit informasi tentang label barcode thermal. Label barcode yang tertempel pada suatu barang berperan penting dalam transaksi yang terjadi pada sebuah produk antara pembeli dan penjual. Dengan adanya sistem barcoding, semua barang dapat menjadi lebih tertata rapi dan put in place. 

Barcode sendiri adalah sebuah susunan dari garis vertical yang berfungsi untuk menyimpan data spesifik, seperti kode produksi, nomor identitas, dan lainnya sehingga sistem komputer dapat mengidentifikasi harga dari seuatu produk dengan cepat. Adapun beberapa manfaat menggunakan label barcode seperti proses penginputan data menjadi lebih cepat, teknologi barcode yang memiliki ketepan sangat tinggi dalam pencarian data, lebih akurat dalam penelusuran informasi produk, mengurangi biaya sumber daya manusia, kinerja manajemen menigkat, dll.

Seperti gambar diatas adalah label barcode dengan bahan direct thermal, label dengan lebar 33mm, tinggi 15mm, gap 3mm dan ada perforasi (garis sobek), core 1 inch, isi 1000 pcs/roll. Label direct thermal dengan ukuran 33x15 ini sudah tidak asing bagi anda, karena label ini banyak digunakan oleh supermarket, swalayan, toko retail, distro, toko fashion, butik, kue, dan lainnya. Karena label dengan ukuran 33x15 ini digunakan untuk label produk, label harga ataupun label stok. 

Itulah sedikit informasi mengenai label barcode. Bagi anda yang ingin mencetak label barcode atau custom ized ukuran label barcode, anda dapat mempercayakannya pada Djogjalabel. Untuk anda yang tempat tinggalnya jauh dari toko kami, jangan khawatir karena kami siap melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 081287622285.