Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode

 

Label Barcode

Djogjalabel 2022 | Wangkal Priority Groups | Untuk kebutuhan Label Barcode bisa di bagi menjadi beberapa kelompok di sesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat efisiennya. contoh untuk kebutuhan label barcode dengan budget yang minimal serta kebutuhan hanya jangka Pendek, Salah satunya jenis label Semicoat juga menjadi solusi. mengapa label barcode jenis semicoat ini di bilang murah karena selain kulitas permukaan yang tidak lebih bagus dari yupo yang doft dan opp yang glossy, serta daya rekat dan kekuatannya yang kurang lebih bagus dari yupo yang lebih rekat dan juga tahan air dan tidak mudah sobek.

Kemudian untuk efisien dan juga jangka pendek adalagi jenis Label Barcode atau Etiket barcode yang bisa di referensikan untuk anda yaitu jeni label barcode thermal atau direct thermal, beberapa kelebihannya kemudahan penggunaannya oleh user yang masih awam sekalipun, tidak menggunakan ribbon printer barcode karena sudah bisa langsung cetak dengan thermal head, lebih efisien waktu ketika pemasangan label, perlu di ingat bahwa label barcode jenis thermal ini atau jenis direct thermal, lebih di khususkan untuk penggunaan jangka pendek bukan untuk penggunaan yang sifat barangnya atau penggunaannnya lama. contoh cocok untuk  label resi atau label pengiriman, label obat atau etiket obat, atau etiket farmasi, baik etiket obat luar dan untuk etiket obat dalam atau etiket label farmasi Putih dan etiket Label Farmasi Biru bisa menggunakan jenis Label Barcode Thermal atau direct thermal.

Label Barcode



Label Barcode Blank dan Printed jenis Chromo, yang membedakan antara label chromo dengan yang sekelasnya, label Barcode Semicoat adalah pada permukaan material labelnya yang mana untuk jenis chromo permukaan lebih terlihat sangat glossy, bahasa bahan mungkin sama dengan bahan yang di gunakan pada digital printing. untuk jenis chromo baik secara fisik atapun secara karakter materialnya. jangan khawatir untuk jenis chromo ini masih bisa menempel, atau dapat di aplikasikan dengan thermal transfer ribbon biarpun tampilan terlihat glossy, 

Label Barcode Blank Kraft/Wood Paper, untuk kategori jenis ini sangat fleksibel di gunakan baik dapat di gunakan pada printer barcode jenis ini juga dapat di gunakan pada printer inkjet dan juga printer laserjet, untuk jenis label barcode kraft ini menurut kami sangat cocok di gunakan oleh anda yang sudah terbiasa dengan printer laserjet dan juga printer inkjet hanya tingkat toleransi mungkin akan lebih longgar jika di bandingkan dengan printer barcode, karena pada printer laserjet dan inkjet akan lebih tergantung pada top, botom, left dan right margin saja berbeda dengan Printer barcode yang menggunakan sensor pada printernya untuk mendeteksi jarak antara label satu dengan label lainnya dengan menggunakan Gaps, Blackmark ataupun Continuous.

Terimakasih sudah berkunjung di Toko Online Kami, untuk kategori Paper sudah kami jelaskan di atas secara umum belum lebih detail untuk kategori non paper dan security akan kami bahas di postingan selanjutnya. Untuk konsultasi kebutuhan label barcode anda silahkan kontak kami di 081287622285 WA dan Telepon.