Mini Rage Face Happy Smiley PRINTER BARCODE ZEBRA ZD230

Ticker

6/recent/ticker-posts

PRINTER BARCODE ZEBRA ZD230

                                        ZD230 VALUE DESKTOP PRINTER


                                                     ZD230 VALUE DESKTOP PRINTER

    Printer 4 inci ini menghasilkan label dengan cepat, hingga 6” per detik, untuk menjaga alur kerja Anda tetap berjalan. Peningkatan memori memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak font dan grafik. Satu indikator LED dan satu tombol untuk feed/pause memudahkan pengoperasian dan mengidentifikasi status printer. Pilih dari model transfer termal atau termal langsung, dan tambahkan pengupas atau pemotong opsional yang dipasang di pabrik. ZD230 memiliki fitur Print DNA Basic, satu set inti aplikasi perangkat lunak dan kemampuan untuk memberikan pengalaman cetak yang hemat biaya dan dapat diandalkan. Ini sangat ideal untuk digunakan dalam transportasi dan logistik, manufaktur ringan, aplikasi ritel dan perawatan kesehatan untuk mencetak berbagai tiket, tag, pass, label, dan kuitansi.

    Akses layanan dukungan perbaikan, dukungan teknis agen langsung, dan dukungan perangkat lunak dengan cepat di mana saja di seluruh dunia melalui Zebra dan jaringan tepercaya lebih dari 10.000 mitra. Zebra OneCare™ memberikan cakupan yang ditingkatkan yang melebihi garansi standar untuk keausan normal, prioritas waktu penyelesaian perbaikan di depot, dan banyak lagi—semuanya hanya dengan sebagian kecil dari biaya perbaikan tunggal.

    ZD230 mudah di install dan mulai mencetak, langsung keluar dari kotak. Ganti printer lawas dengan mudah menggunakan bahasa perintah ZPL, EPL, atau non-Zebra. Opsi konektivitas USB, Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth® memungkinkan interoperabilitas universal. ZD230 dapat menampung gulungan ribbon 300 M untuk memperpanjang waktu antara perubahan media. Dan, desain clamshell OpenACCESS™ Zebra mempercepat penggantian media. Ini juga memenuhi syarat ENERGY STAR® untuk mengurangi biaya operasional Anda.

Jika informasi diatas belum jelas, silahkan KLIK DISINI