Mini Rage Face Happy Smiley Etiket Farmasi Untuk Rumah Sakit

Ticker

6/recent/ticker-posts

Etiket Farmasi Untuk Rumah Sakit


Djogjalabel | Wangkal Groups, untuk kali ini kami mengulas tentang kebutuhan untuk Etiket pada Rumah Sakit dan Puskesma , untuk etiket yang kami maksud di sini adalah etiket yang di gunakan pada Farmasi Baik Etiket untuk Obat Penyakit Luar dan Etiket untuk Obat Penyakit Dalam, Untuk etiket tersebut pada umumnya menggunakan ukuran etiket yang kebanyakan di pakai yaitu dengan menggunakan dimensi atau Ukuran Etiket dengna 
Lebar Etiket 60mm
Tinggi Etiket 75mm
Gap Perforasi (berfungsi untuk sensor pada printer dan Perforasi untuk mempermudah User menyobeknya)
untuk isi per Roll bervariasi sesuai dengan Printer yang di gunakannya Untuk Printer Desktop atau kecil isi Mulai dari 500 Pcs sampai dengan 1000 Pcs .
dan untuk printer besar mulai dari isi 1500 Pcs hingga 3000 Pcs Per Roll kembali lagi menyesuaikan jenis printer yang di gunakannya.





Mengingat bertambahnya waktu yang bisa mengambil analisa yang sebelumnya untuk jenis etiket ini menggunakan Material Sticker Label dengan jenis Bahan Semicoat, akan tetapi dengan perkembangannya yang pekerjaan harus di kerjakan dengan efektif dan efisien, oleh karena itu untuk bahan etiket label sendiri Bisa menggunakan jenis Direct Thermal atau Label Etiket Farmasi bahan Thermal. mengapa menggunakan jenis ini , karena selain pertimbangan untuk Bungkus obat tersebut tidak di gunakan untuk jangka Panjang , oleh karena itu aman saja menggunakan jenis Etiket label bahan thermal, dan untuk pertimbangan efektifitas, maka sangat tepat jika menggunakn material Etiket Label Jenis Direct Thermal atau Sticker Label Thermal, yang mana penggunaannya sangat mempermudah user ketika memasang pada printer tidak kerepotan memasang Ribbon tau Tinta Barcodenya.




Kesimpulannya pada postingan kali ini kami memberikan alternatif Bahan untuk etiket Farmasi baik untuk Etiket Obat Penyakit dalam dan Etiket Obat Penyakit Luar, dengan menggunakan Bahan.

Semicoat (Harus menggunakan Tinta Printer Barcode / Ribbon Barcode)
Thermal ( Tanpa menggunakan ter Barcode / Ribbon Barcode)


Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan kontak kami pada nomor 081287622285 kami melayani kebutuhan untuk seluruh Nusantara.(Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Papua, Nusa Tenggara, Bali, Madura, Pula Jawa, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kota lainnya siap support)