Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode

Aneka Label Barcode 

Djogjalabel | Wangkal Priority | Label Barcode dengan berbagai ukuran dan bahan atau material, kami menyediakan label barcode untuk berbagai kebutuhan, baik untuk labeling harga, untuk branding, dan untuk label iventaris, selain label barcode tersebut, kami juga menyediakan label barcodenya, dan tentunya untuk ribbon barcode nya juga bervariasi di sesuaikan dengan kebutuhannya


Mengapa kami bilang sesuai kebutuhan, di karenakan label barcode dan ribbon barcode sama sama memiliki jenis produk yang nantinya akan mempengaruhi kualitas serta harganya. jadi perlu di ketahui bagi anda yang memang ingin mengetahui terlebih dahulu tentang label dan ribbon barcode. Untuk label barcode kebutuhan penyimpanan dalam Freezer atau lemari pendingin sudah pasti bahan yang di gunakan adalah Yupo, Vinyl, Opp, Bisa juga PET dan PET Silver, di sesuaikan dengan produk yang akan di berikan label atau atau identitas atau barcode. begitu juga jika contoh kasusnya label penyimpanan dalam freazer atau lemari pendingin, sebagai tintanya Ribbon Barcode juga memberikan spesifikasi minimal yang di gunakan yaitu dengan Ribbon Barcode Wax Resin, dan jika ingin lebih bagus dan lebih aman lagi menggunakan Ribbon yang Resin. 

Pembahasan sejenak tadi juga mengabaikan jenis printer yang di gunakan , seperti ribbon untuk printer High speed atau Near edge itu akan menggunakan ribbon khusus. karena kecepatan cetak label yang berbeda dan di gunakan pula ribbon yang berbeda. Untuk informasi lebih detail silahkan kontak kami di  nomor yang tertera.

Terimakasih sudah berkunjung di Djogjalabel | Wangkal priority, 0274-2817701 , 081287622285