Mini Rage Face Happy Smiley LABEL BARCODE 50X30

Ticker

6/recent/ticker-posts

LABEL BARCODE 50X30




 

Djogjalabel | Toko Label Barcode Yogyakarta, untuk stock label barcode ukuran 5030 masih ready untuk jenis Thermal, Semicoated, Yuppo.

Label Barcode Thermal adalah kertas khusus yang di formulasikan untuk merubah warna saat terkena panas, kertas terebut banyak mengandung zat kimia yang peka dan akan bereaksi ketika terkena panas.Kekurangan label thermal adalah cetakan mudah pudar dan kelebihan menggunakan label thermal yaitu tidak perlu menggunakan ribbon.

Label Barcode Semicoated yang berbahan dasar kertas yang memiliki lapisan khusus guna meningkatkan kualitas kertas yang dilapisinya, lapisan tersebut membuat kertas menjadi mengkilap atau semi gloss sehingga terlihat lebih cerah dan halus. Kekurang label barcode semicoated yaitu tidak tahan air dan bisa dirobek, Untuk kelebihannya yaitu hasil cetakan lebih baik dan lebih ekonomis karena harganya yang sangat terjangkau.

Label Barcode Yuppo merupakan produk sintetis hasil kombinasi dari sifat karakteristik kertas dan plastik, Yuppo memiliki daya tahan robek yang sangat tinggi, tahan terhadap cahaya matahari, tahan air atau pun minyak. Tetapi untuk harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan harga label lainnya

Untuk info lebih lanjut bisa langsung kontak kami 081287622285/08112650442