Mini Rage Face Happy Smiley RIBBON PRINTER BARCODE

Ticker

6/recent/ticker-posts

RIBBON PRINTER BARCODE

RIBBON BARCODE
RIBBON PRINTER BARCODE

Djogjalabel | 27 Maret 2022, Terimakasih sudah berkunjung di Web Blog kami, kesempatan kali ini kami infokan salah satu produk kami, di mana ada label barcode disitu ada juga ribbon barcode, ketika membahas label barcode ada beberapa jenis dan ada beberapa type, begitu juga dengan ribbon barcode, selain beberapa jenis ribbon barcode juga memiliki beberapa type sesuai dengan kebutuhan yang ada di lapangan. Ribbon Barcode yang di bagi terdiri dari :

1.Ribbon Barcode Wax
2.Ribbon Barcode Wax Resin
3.Ribbon Barcode Resin

Dari tiga jenis ribbon printer barcode di atas kemudian masih di bagi lagi menyesuaikan dengan printer dan juga menyesuaikan jenis material label yang di pakainya agar tidak kelebihan spesifikasi dan paling bahaya lagi sampai salah spesifikasi.

Dapat di contohkan singkat saja nanti untuk lebih detail bisa kontak kami di nomor yang tertera.

Contoh kelebihan spesifikasi, label serta ribbon, untuk harga dan label untuk hal yang sifatnya sementara tetapi ada yang  menggunakannya dengan Label Yuppo dan Ribbon Wax Resin, itu jelas sayang sekali. 

Kami contohkan untuk label harga sealayan yang perputarannya cukup tinggi tetapi di lapangan di kasih spesifikasi Yuppo dan Wax Resin kan tidak perlu sama sekali, terkecuali ada alasan khusus seperti produk tersebut di simpan di dalam freezer dan produk tersebut tidak cepat perputarannya dan nilainya tinggi mungkin masih bisa di maklumi kecuali untuk produk-produk standar yang perputarannya cepat dan juga penyimpanan di suhu normal saja. itu mungkin memang salah spesifikasi.

Ribbon Barcode bisa di kategorikan menjadi kategori yang standard, Excellence /Premium dan Super. itu untuk tingkatan di tempat kami, mungkin ada bahasa lain di tempat lain itu nanti berbeda dengan penjelasan di tempat kami.

Label Barcode Semicoated "
Cocok dengan Ribbon Barcode Wax, dan juga cocok dengan ribbon barcode Wax Resin mengikuti kebutuhannya saja.

Label Barcode Yuppo/opp Doft
Cocok menggunakan Ribbon Barcode Wax Resin dan Resin


Label Barcode Direct Thermal(Jika mendesak)
Bisa menggunakan Ribbon dBarcode Wax Resin, dengan asumsi ingin lebih bagus daya rekat ribbonnya.

Kami informasikan juga ya, kami juga menyediakan Ribbon Barcode yang di gunakan untuk material Labek Barcode atau Label Produk yang sudah di laminasi dan cocok juga untuk material Plastik.



Untuk informasi lebih detail silahkan kontak kami di 081287622285/08112650442