Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode Semicoated 33x15mm 3 Line Isi 10.000 Pcs

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode Semicoated 33x15mm 3 Line Isi 10.000 Pcs

 

SCL-3315-3L


Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di toko online kami, Djogjalabel | Wangkal Priority kami datang untuk memberikan solusi kebutuhan perlengkapan barcode anda , kali ini kami share informasi stock produk kami, Label barcode semicoated 33x15. untuk produk ini adalah produk yang sudah umum di gunakan oleh retail sebagai label harga. sebenarnya stock kami juga ada beberapa type material seperti Thermal(tidak perlu tinta atau ribbon)  dan Opp(tahan air). akan tetapi untuk kali ini kita membahas label barcode yang semicoated. dari sisi harga label ini adalah kategori yang murah per pcs hanya Rp.13.5 Rupiah, produk anda sudah tambah terlihat lebih elegan dan profesional.

Selain di gunakan untuk label harga , label barcode semicoated 33x15 ini juga bisa di gunakan untuk expire date dan juga informasi kode untuk pergudangan dan manufaktur. saat ini di setiap improved di sebuah sistem pastinya akan mencari ide untuk efektifitas kerja yang akan membantu menaikan produktifitas dan penekanan cost. dalam hal ini label barcode membantu anda dalam efektifitas kerja seperti berang yang di label dengan label barcode pada saat stock anda tinggal scan dan pastikan kodenya dan nama barang serta input jumlah quantitynya tanpa harus angkat angkat barangnya, pada pertokoan baik itu fashion, kelontong, food & beverage ini juga sangat membantu, dalam branding, barang akan terlihat profesional dan berkelas.

demikian postingan dari kami untuk label barcode semicoated 33x15 , untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kami pada nomor yang tertera. 0812987622285