Mini Rage Face Happy Smiley TOKO LABEL BARCODE THERMAL

Ticker

6/recent/ticker-posts

TOKO LABEL BARCODE THERMAL

 


Djogjalabel | 081287622285 |Toko Label Barcode Jogja | Wangkal Priority, untuk kali ini postingan di weblog Djogjalabel akan membahas tentang Label Barcode Thermal 33x15 1 line, label ini di desain khusus untuk printer barcode yang tidak menggunakan ribbon, yang mana printer tersebut memang desainnya khusus untuk label barcode thermal. atau label barcode direct thermal. akan tetapi Label Barcode Thermal 33x15 ini juga bisa di gunakan pada printer barcode yang menggunakan ribbon khususnya yang menggunakan Core/Selongsong dengan diameter 1 Inch. untuk label thermal di desain juga selain mempermudah user agar tidak kesusahan saat proses printing , tidak perlu memasang ribbon karena label thermal sudah otomatis direct thermal. label thermal 33x15 di sini adalah label dengan:
Material : Direct Thermal
Ukuran:
Lebar 33mm
Tinggi 15mm
Gap 3mm
Core 1 Inch
Isi 1000 Pcs/Roll
Harga 65.000/Roll

Kami akan memberikan petunjuk penggunaan dan membantu user ketika ada permasalahan dalam penggunaan label tersebut. mengenai kebutuhan dengan material dan ukuran yang berbeda silahkan konsultasi dengan kami baik lewat WA ataupun Telepon di kontak yang tertera.

Demikaian Postingan kami tentang Toko Label Barcode Thermal yang mebahas tentang label barcode direct thermal 33x15. jika masih ada pertanyaan silahkan kontak kami di nomor 081287622285.

Keyword: Toko label barcode thermal, toko label barcode direct themal, toko label barcode thermal 33x15, toko label barcode dengan aneka materaial dan aneka size atau aneka ukuran.