Mini Rage Face Happy Smiley Label Tahan Air

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Tahan Air

 


Djogjalabel | 081287622285 label tahan air atau label anti air yang kami maksud di sini adalah label sticker yang tahan terhadap suhu dingin dan kelembaban tinggi dengan lem yang kuat dan juga pastinya harus di pasangkan dengan tinta yang kuat juga atau ribbon yang kuat sehingga antara kertas label sticker dan ribbon sama kuatnya, jadi  untuk kategori label ini termasuk keluarga label Non Paper yang mana tingkat kekuatannya sudah pasti tahan air dan taha sobekan karena masih kategori Film/plastik yang jika di tarik akan melar/mulur. untuk sebutan di lapangan kategori label tahan air ini di masing teknik printing bisa berbeda bahasa, karena jenis ini ada yang biasa menyebut label Sticker vinyl, Label sticker yuppo, label sticker yufo, label sticker film dan lain sebagainya.

Kebutuhan label sticker ini banyak di gunakan untuk kebutuhan penyimpanan di luar ruangan, penyimpanan di freezer, penyimpanan jangka panjang, penyimpanan pada suhu ekstrim dan juga kebutuhan lainnya.

Untuk jenis label ini saya biasa sebut dengan label Yuppo dan untuk jenis material label yuppo ini kami ready stock untuk ukuran yang sering di gunakan.

Label Emas 55x24mm(80x28mm)
Label Sticker Yuppo 60x30
Label Sticker Yuppo 80x30
Label Sticker Yuppo 33x13 


Untuk ukuran laiinya kami juga bisa produksi dengan lead time sekitar paling cepat 7 Hari Kerja dan Paling Lambat 16 Hari kerja.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak nomor kami yang tertera.