Ribbon Printer Barcode

Bagi anda yang sedang butuh urgent ribbon barcode , berarti anda sudah tepat mendapatkan informasi di blog ini, untuk ribbon, yang saat ini umum di gunakan adalah ada tiga macam, di antaranya:

1.RIBBON PRINTER BARCODE WAX 

Ribon yang mudah di hilangkan karena hanya dari wax saja atau lilin jadi daya rekat terhadap material tidak terlalu kuat. Ribbon yang biasa di gunakan untuk kebutuhan hasil cetakan yang tidak terlalu lama masa penyimpanannya atau kondisi barang yang di tempelkan tidak sering bergerak atau bergesekan contohnya di retail, atau toko-toko dan supermarket dan cake bakery.

2.RIBBON PRINTER BARCODE WAX RESIN

Ribbon yang terdiri dari wax dengan campuran resin sehingga untuk kualitasnya lebih kuat di bandingkan dengan wax saja, karena sudah di campurkan dengan resin atau chemical pengikat atau perekat. untuk aplikasinya di gunakan untuk kebutuhan yang di gunakan untuk penyimpanan atau proses yang dengan waktu labih dari 6 bulan, akan tetapi untuk ribbon jenis ini juga bisa hilang ketika tergores dengan keras dan gesekan yang keras.


3.RIBBON PRINTER BARCODE RESIN

Untuk variant jenis ketiga ini adalah ribbon yang sangat kuat tahan terhadap air panas dan dingin atau suhu ekstrim, jadi untuk label yang menggunakan Ribbon ini adalah label yang di gunakan untuk jangka waktu yang lama , seperti di rumah sakit pada rekam medis, di produk industrial dan lainnya yang membutuhkan proses dan penyimpanan yang cukup lama, atau dengan kondisi lingkungan yang ekstrim

Kami tambahkan lagi, dari perbedaan - perbedaan jenis ribbon di atas yang pastinya mempengaruhi harga dan kualitas. untuk lebih lanjut silahkan kontak nomor yang tertera. BISA DI GUNAKAN DI SEMUA JENIS PRINTER BARCOD, sebelum membeli mohon informasikan Series Printer barcode yang di gunakan agar kami tepat dalam memberikan referensi ribbon yang di gunakan.


Keyword: Ribbon printer barcode di jogja, ribbon printer barcode wax di jogja, ribbon printer barcode wax resin di jogja, ribbon printer barcode resin di jogja


djogjalabel




0 komentar: